Gak Bisa Tahan Nafsu, Driver Ojol Ngaku Polisi, Gadis ‘Dieksekusi’ di Kamar Mandi…

Loading...
Pelaku DTMH diamankan polisi. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Siantar – Lihat gadis ABG jalan sendirian, driver ojek online (ojol) ini langsung nafsu. Karena nggak tahan lagi, ia langsung ngaku polisi. Kamar mandi rumah sakit pun jadi lokasi eksekusi…

Polres Pematang Siantar menangkap driver ojol berinisial DMTH alias Daniel (35). Ia ditangkap karena mencabuli gadis 13 tahun berinisial S. Informasi yang dihimpun, Rabu (30/1/2019), Daniel tak sempat melakukan penetrasi, namun payudara dan kemaluan korban diraba dan diremasnya.

Kejadian berawal saat korban yang masih duduk di bangku Kelas II SMP berjalan sendirian di Jalan H Ulakma Sinaga. Daniel yang sedang keliling mencari penumpang langsung terpesona saat melihat kecantikan korban yang sedang beranjak remaja.

Tiba-tiba muncul rencana jahat. Daniel langsung mendekat dan mengaku sebagai anggota polisi. Gawatnya, Daniel yang masih memakai jaket mitra perusahaan ojek online-nya, langsung menuduh korban terlibat narkoba.

Korban pun ketakutan. Ia pun terpaksa mengkuti permintaan Daniel. Pria itu kemudian membonceng korban dengan sepeda motornya keliling Kota Siantar.

Setelah mengitari sejumlah tempat, Daniel membelokkan sepeda motornya ke salah satu rumah sakit yang ada di Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba.

Gadis ABG itu kemudian ditarik ke dalam kamar mandi rumah sakit. Pelaku yang sudah ‘terotak’ kemudian meraba-raba dan meremas payudara serta kemaluan korban.

Setelah ‘eksekusi’ singkat, korban kembali diantar ke tempat semula. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, dan tersangka pun ditangkap.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom, membenarkan kasus tersebut. “Tersangka dan barang bukti sudah diamankan,” jelasnya.

Disebutkan, Daniel dijemput dari rumahnya. Sejumlah barang bukti juga turut diamankan, yakni 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 nopol BK 6214 WAI, 1 jaket Gojek warna hijau, jaket honda warna hitam, dan 1 helm merk Gojek warna hijau. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...