Usai Hujan, Warga Kaget Lihat Tangan Menjuntai di Atas Kuburan…

Loading...
Kuburan Nek Sunarni dibongkar orang tak dikenal. (foto: istimewa/sripoku)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Usai turun hujan, tangan mayat nenek 74 tahun yang baru dikuburkan menjuntai ke atas kuburan, kukunya dicongkel…

Peristiwa ini bikin heboh warga Desa Binakarya, Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel). Kuburan nenek bernama Sunarni yang baru dimakamkan seminggu dibongkar orang tak dikenal.

Kapolsek Karang Dapo Iptu Yani membenarkan pembongkaran kuburan Nek Sunarni. “Kemarin kejadiannya,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/1/2019).

Iptu Yani mengatakan, warga bernama Suranto (43) yang pertama kali mengetahui pembongkaran kuburan tersebut. Ia terkejut saat akan ke kebun melihat kuburan telah dibongkar.

“Warga kaget ada makam dibongkar dan ada tangan menjuntai ke luar. Posisinya sudah terendam lumpur sama air karena malam itu hujan lebat,” tambahnya.

Belum diketahui secara pasti motif sang pelaku membongkar makam. Namun di makam itu ditemukan sarung tangan dan ada kuku jenazah yang hilang.

“Motif belum tahu, yang jelas ada sarung tangan dan kuku jenazah juga hilang. Di bagian kuku itu kata warga seperti bekas gigitan manusia,” imbuh Iptu Yani.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...