Edan! BNN Ikuti Truk 1,5 Ton Ganja Milik Napi dari Aceh hingga Bogor…

Loading...
(medansatu.com/foto: BNN)

MEDANSATU.COM, Medan – BNN berhasil menyita 1,5 ton ganja asal Aceh dan menangkap 3 orang tersangkanya. “Penangkapan dan penyitaan dilakukan pada Rabu malam (30/1/2019) sekira pukul 22.00 WIB,” terang Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, Kamis (31/1/2019).

Irjen Arman dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com mengatakan, penangkapan dilakukan di dua tempat terpisah, yakni di Bogor, Jawa Barat (Jabar) dan kargo Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. “Tiga orang pelaku diamankan beserta Barang bukti narkoba dan barang bukti non narkoba,” tambahnya.

(medansatu.com/dok. BNN)

Dia kemudian menjelaskan kronologi penangkapan. Menurutnya, setelah BNN menerima informasi dari masyarakat, kemudian melakukan penyelidikan bersama Bea Cukai.

“Tim gabungan mengikuti sebuah truk dari Aceh sampai ke Bogor. Saat tiba di TKP, saat ditangkap truk akan ditinggal oleh sopir dan kunci dititip kepada tukang parkir,” sebutnya.

Dari hasil interogasi dan keterangan tersangka, berhasil dikembangkan dengan ditemukan kembali narkoba di kargo Bandara Soekarno-Hatta dan menangkap 2 pelaku lainnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...