Memilukan! Suami Tewas Membusuk Penuh Belatung di Samping Istrinya yang Lumpuh…

Loading...
Mayat korban sebelum dievakuasi petugas. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Kejadian ini sungguh memilukan. Suami tewas membusuk penuh belatung di sebelah istrinya yang terbaring sakit dan lumpuh.

Peristiwa yang terjadi di Jalan SM Raja, Medan, ini pun bikin gempar warga. Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (4/2/2019) menyebutkan, korban bernama Rasyid (68), yang selama ini diketahui berkerja sebagai pengemis.

Ia ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya, Jalan SM Raja, Gang Perhubungan, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatera Utara (Sumut), akhir pekan lalu.

Kapolsek Medan Kota-Polrestabes Medan, Kompol Revi Nurvelani mengatakan, saat ditemukan wajah korban sudah menghitam dan membusuk serta berbelatung. Sementara bagian punggung korban sudah mulai melepuh.

“Saat ditemukan, istrinya sedang sakit, tidak bisa berjalan di sebelah korban. Dari keterangan istrinya, korban sekitar seminggu lalu jatuh di kamar mandi dan meninggal dunia karena sakit,” kata Kompol Revi.

Menurut mantan Kapolsek Medan Barat ini, penemuan mayat korban berawal dari tetangga bernama Sun yang mencium bau busuk menyengat. Sun lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada pemilik rumah kontrakan, Yunarti, yang masih kerabat korban.

Yuniarti dan Sun kemudian membuka pintu rumah kontrakan korban. Setelah dibuka, keduanya mendapati korban sudah jadi mayat. Temuan itu sontak menghebohkan warga sekitar dan langsung berkerumun di lokasi.

Penemuan itupun sampai ke ‘telinga’ polisi dari Polsek Medan Kota. Tak berapa lama, personel Polsek Medan Kota dan Tim Inafis Polrestabes Medan sampai di tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” tandas Kompol Revi. (medansatu.com/mira)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...