Misteri Mayat Siswi SMA Sedang Melahirkan Terungkap…

Loading...
Warga melihat petugas mengevakuasi jasad korban. (foto: prokal.co)

MEDANSATU.COM, Kalsel – Misteri mayat wanita muda sedang melahirkan di sungai akhirnya terungkap. Korban ternyata siswi SMA yang dibunuh karena hamil.

Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat wanita yang sedang melahirkan di Sungai Tabalong, Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tak cuma mengungkap identitas korban, polisi juga berhasil menangkap pelakunya yang ternyata pacar korban. Berdasarkan identifikasi Polres Tabalong, korban diketahui berinisial RD (18)-siswi SMA-warga Desa Murung Karangan, Kecamatan Kelua.

Sementara pelakunya yang ternyata pacar korban berinisial MR (16), warga Desa Paliat, kecamatan yang sama. MR diringkus polisi tak lama setelah mayat korban ditemukan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono kepada wartawan membenarkan pihaknya telah menangkap MR. “Pemeriksaan tersangka MR telah kami lakukan terkait penemuan mayat wanita yang diduga hamil beberapa waktu lalu,” jelasnya, Minggu (3/2/2019).

Identitas korban terungkap setelah keluarganya mengenali perhiasan yang dikenakan. “Kami sangat prihatin karena pelaku maupun korban masih di bawah umur karena itu para orang tua agar lebih peka terhadap gerak gerik dan perilaku anak-anaknya,” jelas Kasat Reskrim Polres Tabalong, Iptu Matnur.

Sebelumnya diberitakan, mayat RD ditemukan warga sedang melahirkan. Mayat korban yang sempat dikira boneka itu ditemukan mengapung di sungai oleh pemancing. Saat ditemukan, kepala bayi telah keluar dari rahim mayat korban. (*/medansatu.com)

 

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...