Disekap, Gadis ABG Jadi Bancakan 5 Pria, 2 Hari Digilir Hingga…

Loading...
Ilustrasi. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Kalbar – Dijemput dari rumah, gadis 16 tahun jadi bancakan 5 pria. Dua hari berturut-turut digilir hingga lemas…

Akibat terlalu percaya dengan temannya, seorang gadis ABG di Kecamatan Naga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar), jadi korban pencabulan.

Pelakunya 5 orang pria (2 masih di bawah umur) yang dikenal korban. Para pemerkosa Melati-nama samaran-masing-masing berinisial T, R, B, H, dan C, seluruhnya warga kawasan yang sama.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Surianto mengatakan, kelima pelaku telah ditangkap. “Kelima orang tersebut merupakan warga Desa Batu Pahat sebanyak tiga orang dan Desa Nanga Mahap dua orang,” ujarnya seperti dilansir prokal.co, Senin (4/2/2019).

Ipda Robert mengatakan, dua di antara pelaku berinisial R dan H masih dibawah umur, sedangkan sisanya sudah berusia dewasa. Kronologi pemerkosaan kemudian dibeberkan Ipda Robert.

Kejadian bermula saat korban dijemput oleh pelaku berinisial T. Korban kemudian dibawa menuju ke rumah pelaku bernama B, yang beralamat di Dusun Batu Pahat.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...