Viral, Video Mesum Pasangan SMA, Si Wanita Pakai Training ‘SMAN 1’…

Loading...
Screenshot video mesum di Sanggau. (foto: istimewa/tribun-sanggau)

MEDANSATU.COM, Kalbar – Video mesum pasangan SMA di Kalimantan Barat (Kalbar), viral. Dalam video berdurasi 2 menit 57 detik tersebut, kedua pelajar tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri yang sah.

Kasus video mesum tersebut telah ditangani polisi setelah viral melalui whatsapp (WA) sejak Jumat pekan lalu (1/2/2019). Bahkan, identitas keduanya telah diketahui. Keduanya merupakan pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Sanggau.

“Pelaku sudah kita identifikasi, masih anak di bawah umur,” terang Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, kepada wartawan, Senin (4/2/2019).

Tampak dalam video, pemeran wanita mengenakan sweater dan celana panjang training dengan tulisan SMAN 1. Sedang pemeran prianya mengenakan celana pendek warna abu-abu.

AKBP Imam Riyadi mengatakan, kasus viralnya video mesum pasangan SMA ini menjadi perhatian khusus pihaknya.

“Ini warning untuk kita. Karena tidak mengenal umur namanya kejadian seperti ini. Kita terus menggali dan Alhamdulillah dari keluarga pelaku dan korban kooperatif. Nanti akan menghadirkan para pelaku dan memburu siapa yang membuat ini jadi viral,” tegasnya.

Polisi berupaya melakukan kerjasama dengan stakeholder karena pelaku masih di bawah umur.

“Sekarang status pelakunya sudah bukan pelajar lagi. Kemarin mungkin sudah dikeluarkan dari satu di antara sekolah di Kabupaten Sanggau. Ini akan terus kita dalami, dua-duanya pelajar, ” pungkasnya. (*/medansatu.com)

 

(sumber: tribunnews)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...