Misterius, Suami Histeris Lihat Tubuh Istri Goyang-goyang di Kamar Mandi, Lalu…

Loading...
Polisi melakukan olah TKP di lokasi. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Muhammad Sandi (29) shock berat menemukan istrinya, Atika Safitri (22), tewas tergantung dengan kain gendong bayi di kamar mandi. Motifnya misterius…

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (6/2/2019), peristiwa ini terjadi di kediaman pasangan suami istri (pasutri) muda tersebut di Jalan Karya Jaya, Gang Bambu, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Sandi mengaku bingung apa motif istri yang telah memberinya satu orang anak tersebut gantung diri. Pasalnya selama ini hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja. Sebelumnya sama sekali tak ada masalah.

Malam tadi, Selasa (5/2/2019), ia terbangun dari tidur dan tak menemukan sang istri di sebelahnya. Merasa kehilangan, Sandi mencoba mencari sang istri ke seluruh ruangan. Saat membuka pintu kamar mandi, ia langsung shock dan histeris melihat istrinya telah tergantung di pintu kamar mandi menggunakan kain gendong bayi.

Saat ditemukan, tubuh sang istri masih goyang-goyang. Ia lalu menurunkan tubuh isterinya ke lantai sambil berteriak minta tolong. Namun, setelah diturunkan, nyawa istrinya tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Rambutan AKP Henri Surbakti melalui telepon seluler, membenarkan kejadian tersebut. Usai menerima laporan adanya peristiwa orang gantung diri, personel Polsek Rambutan dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi turun ke lokasi kejadian.

Dari hasil cek olah TKP dan keterangan beberapa saksi, korban tewas disebabkan karena bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya menggunakan sehelai kain gendong yang diikat di tiang pintu kamar mandi. “Motifnya belum diketahui secara pasti. Saat ini, korban juga telah dikebumikan oleh pihak,” tegasnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...