Keji! Nenek 87 Tahun Diperkosa Tetangga Usai Salat Ashar, Dibopong ke…

Loading...
(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, Tanjung Balai – Keji! Nenek 87 tahun yang lumpuh diperkosaan pria beristri, tetangganya. Peristiwa tragis ini terjadi di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (7/2/2019), kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Tanjung Balai. Penyidik telah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi.

Sementara terduga pelaku yang diketahui berinisial AM masih dalam pengejaran. Pasalnya, sejak melakukan aksi bejatnya, AM tak terlihat lagi di kampungnya.

Kasubag Humas Polres Tanjung Balai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, membenarkan laporan nenek yang diduga jadi korban pemerkosaan tersebut. “Sejumlah saksi masih dimintai keterangan,” sebutnya.

Pantauan wartawan, saat membuat laporan nenek tersebut didampingi 7 keluarganya dan kepala lingkungan (kepling). Karena lumpuh, ia terpaksa dibopong saat membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tanjung Balai.

Kasus pemerkosaan nenek-nenek ini terjadi di rumahnya yang sedang sepi di kawasan Kecamatan Tanjung Balai Selatan pada Selasa (29/1/2019) lalu. Saat kejadian korban tinggal sendiri di rumah karena ditinggal kerja oleh anaknya.

Salah seorang saksi kepada wartawan, pemerkosaan terjadi saat si nenek usai melaksanakan salat Ashar. Perbuatan keji AM tersebut dipergoki oleh tetangga korban. “Aku sempat memergoki pelaku, rumah korban dan pelaku berjarak 10 meter, saya ngontrak di rumah pelaku,” ujar seorang saksi.

Pemuda tersebut mengatakan, awalnya ia curiga melihat AM masuk ke rumah si nenek. Pasalnya, beberapa saat kemudian pelaku tak kunjung keluar. “Karena curiga, saya masuk ke rumah si nenek. Saat itu kulihat celana pelaku sudah melorot, nenek itu dipaksa melakukan orak seks,” sebutnya.

Saat kejadian, lanjut saksi, nenek tersebut masih mengenakan mukena (telekung) karena baru selesai salat Ashar. “Siap itu, pelaku langsung menindih nenek itu,” ujarnya.

Baca juga
DOR!...DOR!... Kabur ke Rantauprapat, 4 Penjahat ATM Roboh Ditembak Polres Asahan

Tak lama setelah perbuatannya terbongkar, pelaku menghilang dari rumahnya. Kasus tersebut pun jadi buah bibir warga setempat. Hingga kemudian kasus ini dilaporkan ke polisi seminggu setelah kejadian. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...