Abang: “Masih Perawannya Kau Dik?”, Jawaban Gadis 14 Tahun Itu Bikin Kaget…

Loading...
Terduga pelaku (kiri), ilustrasi korban (kanan). (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Madina – Petugas Polres Madina menangkap NH (28), warga Desa Sarak Matua, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).

NH ditangkap setelah dilaporkan telah menyetubuhi paksa anak tirinya, HS (14). Tak cuma sekali, tapi hingga 10 kali. Pelapor kasus ini adalah abang kandung korban, MN, yang juga anak tiri pelaku.

Informasi yang dihimpun, Kamis (7/2/2019) menyebutkan, NH ditangkap tanpa perlawanan pada Senin malam (4/2/2019).

“Penangkapan terhadap tersangka sudah kita lakukan setelah polisi mendapat laporan dari MN yang merupakan abang korban,” kata Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH.

Kasus pemerkosaan anak tiri ini terungkap saat korban datang ke rumah abang kandungnya. Pelapor yang curiga dengan kondisi adik kandungnya pun bertanya.

“Masih gadisnya (perwan) kau dik?” tanya pelapor. Pertanyaan abang kandungnya tersebut langsung dijawab korban. “Aku udah tidak gadis lagi, bang,” jawab korban.

Mendengar jawaban korban, pelapor langsung shock. Ia pun bertanya siapa yang telah menodai adik kandungnya tersebut. HS pun mengatakan, bahwa ia telah dicabuli ayah tirinya berkali-kali.

Tak terima masa depan adik kandungnya telah dirusak oleh ayah tirinya, MN kemudian membawa korban ke Polres Madina untuk membuat laporan hingga kemudian NH ditangkap. (*/medansatu.com/msc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...