Pakai Jimat, 2 Pria Ini Rampok Pensiunan PNS di Tarutung

Loading...
Kedua tersangka perampokan serta barang bukit. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Pensiunan PNS, Mulia Jasa Panjaitan (69), jadi korban 2 perampok dengan modus hipnotis. Dua pelakunya berhasil ditangkap polisi dalam sebuah pengejaran.

Warga Jalan Raja Saul Lumbantobing, Kelurahan Hutatoruan VII, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), tersebut dirampok usai mengambil gaji pensiun di Kantor Pos Tarutung.

Dua pelaku yang berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polres Taput masing-masing berinisial DH alias Dedi (50), warga Parak Batung Labuhan Tarok, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), dan EB alias Benny (56), warga Bonai Indah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumbar.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (7/2/2019), keduanya ditangkap pada Rabu (6/2/2019) di Jalan Tarutung, Desa Sitabo-tabo, tak lama setelah merampok gaji pensiun korban.

Kejadian berawal saat korban mengambil gaji pensiunnya di Kantor Pos Tarutung. Saat menyeberang jalan, korban dihampiri kedua pelaku yang mengendarai mobil Xenia Nopol BA 1792 BF.

Kemudian korban disuruh masuk oleh tersangka ke dalam mobil, setelah dihipnotis, korban menurut dan masuk ke dalam mobil.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...