Pakai Jimat, 2 Pria Ini Rampok Pensiunan PNS di Tarutung

Loading...
Kedua tersangka perampokan serta barang bukit. (bisnur sitompul/medansatu.com)

Tidak lama kemudian korban disuruh oleh tersangka turun dari mobil. Saat korban sudah turun dari mobil, korban sadar bahwa uang yang baru diambil dari Kantor Pos sebesar Rp 3 Juta sudah hilang dari kantong sebelah kiri korban.

Korban lalu menuju Kantor Polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Menerima laporan itu anggota Sat Reskrim Polres Taput langsung mengejar pelaku sesuai dengan laporan yang diterima.

Akhirnya kedua tersangka berhasil ditangkap dan kemudian mempertemukan kedua tersangka dan mobil Xenia tersebut dengan korban. Kepada polisi, korban membenarkan bahwa kedua orang pelakunya.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPSi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kamis (7/2/2019) menjelaskan, dari kedua tersangka, berhasil diamankan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan nopol BA 1792 BF, satu buah STNK, tiga buah HP milik tersangka, uang sejumlah Rp 2.770.000.

Kemudian, satu buah pisau belati ukuran 10 cm, satu buah jaket warna biru hitam, dua buah dompet warna hitam dan coklat, dan satu buah jimat yang digunakan tersangka saat melakukan kejahatan.

“Kita masih memeriksa tersangka dan saksi. Kedua tersangka serta barang bukti telah kita tahan guna dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar AKP Hendro Sutarno. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...