Siapa Sosok Genderuwo yang Dimaksud Prabowo? Ini Penjelasan Jubir BPN…

Loading...
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade. (foto: suara.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Capres Prabowo Subianto menyebut ada hantu gederuwo di republik ini. Katanya, genderuwo tersebut mempersulitnya untuk memperoleh kredit usaha. Namun sang genderuwo memudahkan pihak lainnya untuk mendapat kredit. Siapa sebenarnya genderuwo yang dimaksud Prabowo?

“Yang jelas di Indonesia ini banyak yang gaib. Genderuwo ini kan makhluk gaib,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, kepada wartawan, Jumat (8/2/2019).

Sosok gaib di Indonesia itulah yang menyebabkan Prabowo kesulitan menjalankan bisnisnya. Genderuwo misterius itu bekerja dengan cara-cara yang tidak logis.

Soalnya, perusahaan Prabowo dinilainya adalah perusahaan yang jelas namun tetap saja tidak bisa mengakses kredit. Kesulitan yang dihadapi Prabowo ini dinilainya sebagai buah dari pertimbangan tidak logis dari genderuwo. “Itulah yang dimaksud Pak Prabowo sebagai genderuwo,” kata Andre.

“Biarkan masyarakat yang menilai. Pak Prabowo ingin menjelaskan lewat istilah itu, bahwa ada yang salah di negeri ini, banyak yang gaib,” ujarnya.

Genderuwo adalah sosok yang menakutkana. Namun Andre yakin apa yang disampaikan Prabowo tidak menimbulkan ketakutan. Justru Prabowo membangunkan kesadaran akan adanya sosok yang perlu dilawan, caranya adalah datang ke tempat pemungutan suara dan menyalurkan pilihan politik.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...