Istri Tertidur, Suami Menyelinap ke Kamar Anak Tiri, Wanita Ini Bakal Menjanda Lagi…

Loading...
Mustari Andi (kiri), ilustrasi siswi SD (kanan). (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Kaltim – Melihat kemesraan gadis kecilnya dengan sang ayah tiri, wanita ini langsung curiga. Pengakuan sang putri membuat hati wanita itu hancur berkeping-keping. Dan, bakal menjanda lagi…

Seorang petani di Sungai Siring, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Mustari Andi (46), ditangkap polisi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia dijebloskan ke sel tahanan Polsek Samarinda Kota.

Ia ditangkap setelah dilaporkan istrinya karena menyetubuhi putri tirinya yang masih Kelas VI SD, YR (12). Kasus itu terbongkar, setelah ibu kandung korban, melihat gelagat tak biasa ditunjukkan putri kandungnya.

Pasalnya, hampir setiap hari di rumah , korban terlihat mesra dengan ayah tirinya. “Ibu korban ini melihat anaknya dipeluk-peluk. Waktu diinterogasi, korban mengaku pernah diperlakukan ‘begitu’ (disetubuhi, Red) ayah tirinya,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Iptu Wawan Gunawan, seperti dilansir merdeka.com, Jumat (8/2/2019).

Tak terima, ibu korban bergegas melapor ke Polsek Samarinda Kota. Saat diperiksa, korban mengaku 2 kali disetubuhi ayah tirinya pada malam hari saat ibu kandungnya tertidur.

“Kejadian pertama, korban diiming-imingi akan dibelikan motor baru oleh pelaku. Perbuatan itu dilakukan di kamar tidur, yang ditiduri korban dan adiknya,” ujar Iptu Wawan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...